Rembrant Erna Luaily Alodia

Kali ini aku mau post moment-moment kerbersamaanku bersama rembrant (baban), luaily (luly), dan alodia (alod).

~2013~
14 November 2013 adalah hari jadi persahabatan kami. Berawal dari kesukaan kami selfie pake hp ilmi. Ya, kami saat itu dimanapun, kapanpun selalu selfie ber-4 (kebanyakan) jadi kalau salah satu nggak ada tuh rasanya gimana gitu (wkwk alay). Jadilah kami RELA yang merupakan huruf depan nama kami ber-4. Tapi, kami gak terus-terusan ber-4, kami juga membaur bersama yang lain. 

~2015~
Kini, kami terpisahkan oleh jarak, ruang, dan waktu. Aku, luly, dan alod kuliah di jember dan rembrant di surabaya. Awalnya aku sedikit khawatir, akan terjadi kerenggangan diantara kami. Tapi, justru dengan jarak berjauhan itulah, rindu kami semakin membukit dan tidak menyia-nyiakan waktu berharga untuk bersama-sama. Kami semakin kompak alhamdulillah..

~2016~
Semester 2 telah tiba. Semester yang lebih padet kuliahnya daripada semester 1. Sekarang kami saling berjuang lagi untuk me"nyata"kan yang masih "mimpi" di jalan kami masing-masing. Semoga kita selalu dimudahkan segala urusannya sama Allah ya,rek. Semoga kita tetap kompak, tetep saling sayang, saling menyemangati, saling menguatkan, saling melengkapi, dll. Amiin. See you in the next holiday :)

***Here We Are***
ya Allah ini mah beberapa menit sebelum UKK wkwk



cie di kober ya... baban mana? :o


ini udh jam set 10an ya haha. baban sih datengnya telat :3

Ya Allah kangen kelasnya.. 


ini pas tugas pkn ya wkwk. 

pas ultah dino


Penulis : Erna KD ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rembrant Erna Luaily Alodia ini dipublish oleh Erna KD pada hari Minggu, 21 Februari 2016. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rembrant Erna Luaily Alodia
 

0 komentar:

Posting Komentar