Wanita Selingkuh? -> lebih bahaya

Selamat malam ladies and gantleman.

Selingkuh. Apa yang terlintas dipikiran kamu saat mendengar kata tersebut? . Yuk ulas sedikit. Menurutku, selingkuh adalah suatu keadaan yang bertentangan dengan keadaan yang seharusnya.
Maksudnya adalah suatu keadaan dimana ada faktor-faktor tertentu yang mendorong seseorang untuk sengaja/tidak sengaja membagi cintanya dan menyakiti perasaan pasangannya bahkan menghancurkan ikatan yang sudah dibina dan dijalin bersama. *mbulet ya --" gitu pokoknya*.


Gak cuma cowok yang bisa selingkuh, cewek juga bisa keles. Kan udah ada emansipasi wanita *salah fokus, jangan ditiru*. Cowok selingkuh dibilang playboy, cewek selingkuh dibilang playgirl. Terkadang aku bingung kenapa musti disebut dengan playboy atau playgirl. Sebenarnya sih cukup disebut player aja kali ya kan udah mewakili pria dan wanita. Tapi kan artinya pemain, pemain apa? pemain kan banyak --. Ya udah deh playboy atau playgirl aja gak usah aneh-anhe ntar tipo :D *salah satu ciri remaja adalah LABIL*.
Back to the topic~ Kenapa perselingkuhan wanita lebih berbahaya dari pada perselingkuhan pria ? yuk simak sedikit ulasan berikut :)

Menurut site yang saya baca :

Wanita berselingkuh jika hubungannya bermasalah


Jika pria berselingkuh karena nafsunya yang alay atau terdesak oleh keadaan, maka wanita tidak. Ya, pria berselingkuh walaupun hubungannya baik-baik saja *tinggalkan pria sejenis ini*. Menurut Ruth Houston penulis buku "Is He Cheating On You", wanita yang selingkuh karena nafsu hanya 20% sedangkan pria 80%. Jika saja hubungan wanita baik-baik saja, dapat saya jamin dia gak akan selingkuh. Wanita selingkuh karena pasangannya tak bisa memenuhi sesuatu yang dia inginkan, misalnya kesepian, kurang perhatian, dan sejenisnya. Fakta ini didukung oleh Helen Fisher, PhD, antropolog biologi dan penulis buku "Why We Love", 66% wanita mengaku berselingkuh karena tak bahagia dalam pernikahannya, sedangkan pria hanya 44%.

Wanita berselingkuh dengan lebih serius


Jika pria ingin berselingkuh, ia tak akan pikir panjang. Tapi kalau wanita, ia akan memikir panjang resiko jika ia berselingkuh. Nah, kalau wanita udah selingkuh gak jarang dia bakal ngejalani perselingkuhannya dengan serius, bahkan dia bisa lebih mencintai selingkuhannya daripada kekasihnya. Baginya, lelaki nomor dua tersebut lebih baik dibanding lelaki nomor satu. Tapi ingatkah kamu dengan kata-kata ini : "Kenapa kamu milih orang lain yang kamu anggap lebih baik dari kekasihmu, padahal diluar sana juga banyak yang lebih baik darimu tapi kekasihmu tetap memilihmu".

Wanita lebih jago menyembunyikan perselingkuhan


Wanita biasanya lebih tau dan peka kalau kekasihnya selingkuh, tapi gak jamin sebaliknya. Intinya disini insting pria gak lebih baik dari wanita.

Oke ladies and gentleman, udah tau kan? 

Nah gini, tiap hubungan tuh gak mungkin selamanya bakal mulus-mulus aja. Garing, gak ada pengalaman. Padahal katanya pengalaman adalah guru terbaik dalam hidup. Masalah pasti ada , entah kamu sedang jomblo eh single ding atau udah taken. Semakin lama suatu hubungan maka masalahnya makin sering mucul dari yang ukurannya sebutir debu sampe yang lebih gede lagi. Banyak yang menganggap, masalah dalam hubungan adalah suatu cara untuk mengukur seberapa sih cintanya kamu ke dia?, berapa lama kamu bisa bertahan dengan segala kekurangannya?, seberapa kuat sih cinta kalian? dan masih banyak lagi. Ketika bosan hadir untuk melumpuhkan segalanya, ingat kembali kenapa kalian memulai. :)





Sumber :

Penulis : Erna KD ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Wanita Selingkuh? -> lebih bahaya ini dipublish oleh Erna KD pada hari Selasa, 10 Juni 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Wanita Selingkuh? -> lebih bahaya
 

0 komentar:

Posting Komentar