Tampilan Hijab lebih Bergaya

Seiring berjalannya waktu, teknologi semakin pesat. Salah satu pengaruhnya adalah pada cara berpakaian. Berhijab gak lepas dari pengaruh era globalisasi.
Aku pernah baca artikel bahwa wanita cenderung semakin lama semakin menjadi cantik tetaoi pria cenderung biasa-biasa saja. Gak salah kan kalau wanita pingin selalu tampil cantik? Mau tampil cantik ala hijabers? Nah kali ini aku akan posting tentang item fashion untuk tampilan hijab lebih bergaya.


Rok Panjang Pleats


Rok panjang dengan potongan lebar dengan detail pleats (lipatan) akan membuat si pemakai lebih feminim dan anggun. Pilih rok dari bahan yang lembut ya agar nyaman saat kamu gunakan.

Celana Palazzo


Bagi anda yang tidak bisa menggunakan rok tetapi tetap ingin terlihat feminim, celana palazzo (berpotongan super lebar) ini bisa menjadi pilihan.

Maxi Dress

Lucu ga sihhh <3

Busana ini wajib dimiliki hijaber karena busana ini cocok digunakan saat santai juga formal. Jangan terpaku pada dress lengan panjang saja. Anda juga bisa menggunakan dress tanpa lengan dengan menggunakan dalaman (berbahan kaus).

Gimana? tiga style ini keren gak sih? cocok bukan kamu para hijabers :)


Sumber :
https://id.she.yahoo.com/5-item-fashion-untuk-tampilan-berhijab-lebih-gaya-081746554.html

Penulis : Erna KD ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tampilan Hijab lebih Bergaya ini dipublish oleh Erna KD pada hari Selasa, 10 Juni 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tampilan Hijab lebih Bergaya
 

0 komentar:

Posting Komentar