When I see ur face . . .

Hey, mau tau gimana ekspresi mereka waktu aku foto diam-diam? :D lucu loh... Aku sayang mereka <3



Adinda Tissa R. P
Alodia Geralda K. S
Alodia Geralda K. S
Fatia Amalia
Oktandi Miftahul S.
Marsa Ilmi
Marsa Ilmi
Marsa Ilmi
Nisrina Arrifda
Rizaldi Miftahul
Luaily Rizqon

Tiga model utama paparaziku adalah Ilmi, Luly, dan Alodia. Kenapa? Jangan tanya kenapa karena aku nggak tau jawabannya :3
Sebenernya masih banyak foto yang lain, sekarang aku share ini dulu aja deh ya :D . Oya, kesulitan-kesulitan yang aku alami selama memfoto mereka dengan diam-diam cukup banyak.
Aku kesulitan memfoto Nisrina (Nina) karena dia tingkahnya gak bisa anteng sehingga hasilnya gak memuaskan :o.
Aku kesulitan memfoto ilmi karena dia sering sadar kalau ada kamera yang menghadap ke arahnya, biasanya langsung marah kalau ketahuan foto dia :D . Dulu Okta juga marah kalau aku ketahuan foto dia, tapi sekarang nggak :D Dia malah bergaya saat aku memfotonya :o . Luly... aku heran, nih anak terima-terima aja aku foto walaupun hasilnya mencengangkan :D
Ini foto teman-teman terhebatku, bagaimana foto teman-teman terhebat kalian? :)


~sungguh kalian istimewa~

Penulis : Erna KD ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel When I see ur face . . . ini dipublish oleh Erna KD pada hari Minggu, 15 Juni 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan When I see ur face . . .
 

1 komentar: