Tulus/Modus?

Posting kedua untuk malam selasa :D

Cinta oh cinta. Satu kata yang simple tapi kalau udah dijalani gak se-simple yang aku tulis diawal. Cinta buta ya? Nggak kok, dia bisa melihat mana yang pantas dan yang tidak. Selebihnya ya saling menerima kekurangan -> saling melengkapi.
Di tahun 2014 ini masih banyak para moduser berkeliaran sampe sulit bedain mana yang tulus mana yang modus.


Disini akan sedikit aku singgung tiga indikator utama seorang pria mencintaimu.
  1. Apakah dia memperbaiki sesuatu untukmu ?

    Kalau baginya kamu biasa-biasa aja, dia gak akan membuang-buang waktu untukmu. Tapi kalau kamu sudah bisa menaklukkan hatinya, maka dia akan berusaha bagaimana membuatmu merasa nyaman dan bahagia disisinya. Bisa saja kehadiranmu dalam hidupnya membuat dia menjadi pribadi yang lebih baik, yang awalnya jarang mandi, pas sama kamu jadi rajin mandi :) .

  2. Apakah dia menggunakan kata 'kita' ketika membicarakan masa depan denganmu?

    Jika kamu benar-benar telah memiliki hatinya, dia akan sering mengucapkan kata 'kita' dalam hal apapun denganmu, terutama masa depan. Misalnya, mulai sekarang aku akan rajin belajar agar aku sukses lalu menikah denganmu dan membesarkan anak-anak kita.

  3. Apakah dia telah mengenalkanmu pada keluarganya?

    Nah ini dia, jika kamu adalah segalanya bagi dia, dia akan memperkenakalkanmu kepada orang tuanya. Itu adalah salah satu tanda bahwa ia benar-benar mencintaimu dan serius menjalani hubungan denganmu.

    Itu adalah 3 indikator utamanya buat bedain mana yang tulus dan mana yang modus. Sebenarnya masih banyak lagi indikator pendukung dapat kamu lihat DISINI . Bagi kamu yang belum menemukan ketiga indikator diatas, jangan khawatir, mungkin sekarang masih terlalu awal dalam hubungan kalian atau kamu terlalu banyak menekannya. Tetap berfikir positif dan selamat malam :) .

    Sumber :

Penulis : Erna KD ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tulus/Modus? ini dipublish oleh Erna KD pada hari Selasa, 10 Juni 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tulus/Modus?
 

0 komentar:

Posting Komentar